Minggu, 25 Agustus 2013

Alasan 'X Factor Around the World' Cuma Pilih Ahmad Dhani dan Anggun

Untuk acara "X Factor Around the World" RCTI memutuskan untuk memilih dan sebagai perwakilan "The X Factor Indonesia". Mereka pun memiliki alasan tersendiri mengapa memilih kedua bintang tersebut. Dalam acara itu, mereka memang harus memilih satu komposer dan satu penyanyi karena tak bisa menampilkan keempat jurinya.

"Ya, kita kan semua tau lah dua-duanya sama-sama komposer dan penyanyi," ujar Manajer Produksi RCTI, Untung Pranoto. "Tapi tetap harus dipilih. karena kita nggak mungkin bawa semuanya."

Untung mengungkapkan ia memilih Dhani ketimbang karena komentarnya yang dianggap menarik. "Ya mungkin karena kan Dhani itu kalau komentar lebih berani ya, jadi kita ingin lihat seperti apa Dhani pas ngomentari kontestan dari negara lain," tambahnya.

Sementara itu Anggun terpilih karena karirnya di dunia musik internasional. " dan Anggun sama-sama punya suara yang bagus. Tapi, kalau Anggun kan sudah go international, jadi dia nanti akan lebih tahu bagaimana compare kontestan kita sama kontestan luar negeri nanti," ungkapnya.

Rencananya, acara ini akan ditayangkan pada Sabtu, 24 Agustus di RCTI. Acara yang digelar untuk merayakan ultah ke-24 RCTI juga akan mengundang sejumlah bintang internasional termasuk yang pernah menjadi juri "The X Factor (US)" season pertama. (wk/rs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IntenseDebate Comments - Last 5