Minggu, 29 Januari 2012

cerita gue

kisah ini bukan sekedar cerita aj wat gw, tp ini merupakan kisah antara orang2 yg berbeda prinsip n rada gila abiz sob,.... " kisah kehidupan,kebencian dan keceriaan, ok gan langsung aj gan ane perkenalkan tokoh-tokoh dalam kisah ini

fuadi wibowo
umur  :22 tahun
suku  : jawa purba
hobi  : mainin kumis ketawa cekekekan, n nyabutin bulu kaki



Abdul kodir

umur : 24 tahun
suku  : jawa kturunan putri kraton katanya
hobi  : luluran, makeupan meskipun tetap dekil, hehehe
          untuk yg satu ini teman gue paling ngg nyambung, ampe 2 jam ngomong baru nyambung, mesti sabar2 ama dy klo ngg jantungan n gila ntr....


tyson


 umur  : 22 tahun
hobi    : pake giwang, pake kemben,  maen ps
karakter : ngg mau kalah bila udah ngomong, meskipun salah tetap bertahan..... hehe kya five minut aj bertahan gan

n ini gw

ups salah sory gan ini gw

 nama  : Andre ibrahim
umur   :  22 tahun
karakter : kalem menghanyutkan
hobi     : tidur, malas2an

sebenarnya masih banyak lg tokoh2 disini tapi kalo di buat nama satu2 wah kaga kelar ampe pagi gan,
lagian nic just for share ajj tentang perjalanan anak manusia yang ingin menggapai cita2 mesti berbeda dunia
weekkzzz mang setan, hehehe......




"PART ONE"

Disebuah kost2an anak remaja yang sangat suram hiduplah para mahasiswa2 univ tabrani rab
andre: " hoeeaahhh jam berapa nich, wadoooccch "telatttttt" ngampuzzzzz2, tidur age ajj dach
sementara itu ditempat lain antarai lain kampuz gw tercinta ada tyson : "wok selesai nich kita maen ps nyok
fuadi: " hehehe ckckkckk iyalah...










2 komentar:

IntenseDebate Comments - Last 5